Award Perdana Saya!!!

Allhamdulilah (saya ucapkan kepada Allah SWT) dan terima kasih (saya ucapkan khusus buat bapak Poer). Ucapan terima kasih ini memang sengaja saya berikan kepada beliau, karena beliau telah memberikansebuah award. Wow, 😯 (sangat shock saya)!!!

Sebuah award rasanya sudah cukup untuk saya. Maklumlah selama menjadi seorang blogger belum pernah menerima yang namanya “Award”, bukan Kids Choice Award itu (cukup Award saja). Allhamdulilah…Allhamdulilah..dan Allhamdulilah (saya ucapkan terus)!!!

Kalau anda penasaran dengan awardnya, silahkan lihat di bawah ini. Design awardnya sangat elegant dan cukup hidup.

http://zipoer7.files.wordpress.com/2009/12/award-hmkj.png?w=196&h=196

Pemilik resmi award ini yaitu “Bapak Humakajang“. Karena beliau ingin award ini menjadi award yang bisa di nikmati banyak blogger. Akhirnya beliau melayurkannya melalui Bapak Poer. Lalu pada artikelnya yang berjudul Award award itu begitu menggoda, tercantum nama saya.

Pada awalnya sempat saya tidak percaya. Tapi akhirnya sayapun mengambil award ini, pada artikel milik bapak Poer tersebut. Padahal di artikel itu terpampang dua buah award. Tapi hati kecil saya memilih award yang satu ini “Blogger Choice Award“.

Nb. Blogger Choice Award, merupakan penghargaan kedua saya sekaligus Award Perdana Saya!!!

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT dan juga bapak Poer.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Mei 5, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. Wah, jadi teringat dulu, saya juga mendapat beberapa award. Kini gak pernah dapat lagi. 😀

  2. selamat, selamat …

  3. salam…baru nongol

  4. salam….follow me…moga sukses selalu

Tinggalkan komentar