Gagal Bangun Blog Lagi!!!

Gagal lagi…gagal lagi…mungkin itulah yang bisa saya lampiaskan kepada diri saya sendiri. Kenapa begitu??? karena inisiatif saya untuk membangun sebuah blog pribadi atau personal blog, menemui suatu jalan buntu.

Kenapa harus jalan buntu, jalankan banyak macam dan jenisnya??? (sambil menghela nafas dan berkata) “Mungkin itu adalah takdir dari Allah SWT yang di tujukkan kepada saya seorang”. Tetap tabah..tetap tabah..dalam menghadapi cobaan ini!!!

Kegagalan kali ini menjadi rekor tidak pernah berhasil saya, dalam membangun sebuah blog (khususnya di wordpress.org). Apakah teman-teman semua tahu beberapa faktor, kenapa saya sering menemui jalan buntu???

Jika anda seorang penggila dunia blogosphere, tentunya anda semua juga pernah mempunyai pengalaman yang sama persis dengan saya. Apakah penyebabnya gara-gara hosting yang istilahnya belum berbayar (gratis).

Sehingga beberapa persen pelayanan masih belum sepenuhnya terjamin, di karenakan kita masih menggunakan jasa hosting yang gratis. Apakah itu yang namanya perbedaan!!! Entahlah, saya sendiri juga masih mencari-cari!!!

Mungkin wordpress.com lah jasa yang paling tepat untuk anda semua, fitur lebih lengkap, tidak ada bau-bau plugin, themes tidak perlu di install, dan pengguna lebih suka memilih wordpress.com daripada wordpress.org.

Jadi intinya, kalau anda tidak ingin Gagal Bangun Blog Lagi seperti saya, pilihlah wordpress.com (sebagai salah satu sumber terbuka/open source) bagi anda semua. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, sekian dan terima kasih.

Nb. Jika posting ini sangat menarik, maka jangan malu-malu untuk berkomentar. Di rekomendasikan langsung oleh Dany Farid H.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 20, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

