Sepi!!!

Di pagi yang harusnya di awali dengan keceriaan ini (karena saya mendapatkan discount libur sehari). Tiba-tiba terpaksa harus pupus dahulu. Kenapa??? (saya bilang Kenapa???) :D. Simak saja terus kelanjutan ceritanya, 😀 Oke.

Kenapa ya??? Mungkin karena blog saya masih dalam tahap sepi-sepian. Sepi-sepian itu yang membuat saya menjadi seorang narablog yang sering sekali berganti-ganti blog (benarkah).

Tentu saja benar, tidak salah!!! (itu jawaban saya, puaskah anda semua). Dengan serentak, semua orang berkata “PUAS” (berarti allhamdulilah). Nb. Puas, bukan kuas ataupun tuas (ya..ya..ya).

Yang pasti saya punya sebuah pengharapan yang banyak pada blog ini. Yang semula Sepi menjadi ramai, yang semula pendek menjadi tinggi, yang semula no comment menjadi terkomentari.

Nb. Nb itu apa ya??? Tolong yang sudah tahu, segera berikan seucap komentar walaupun komentar itu hanya “hai” saja.

Mungkin itu saja dari saya, sekian dan terima kasih!!! Ayo ramailah..ramailah..jangan Sepi terus-terusan!!!

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 21, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

