Tidak Manjur!!!

Tidak manjur..tidak manjur!!! Sebenarnya apa yang tidak manjur??? Mau tahu sebenarnya apakah yang saya maksud tidak manjur!!! Kalau mau saya jelaskan kalau tidak mau ya sudah!!!

Memang sangat tidak manjur sekali untuk blog saya, tetapi kalau untuk blog anda entah manjur entah tidak. Memang dasar Manjur (bukan Mansyur), entah apa yang ada di dalam pikirannya.

Nb. Emoticon itu berkisahkan tentang seorang anak yang sangat kesal sekali dengan ke tidak manjuran (seperti aku dan Manjur, ya). Ya!!! betul…betul..betul…(upin pun terpaksa menyahut).

Langsung saja ke intinya, sayakan pernah menerbitkan artikel tentang:

5 Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung!!!

Betulkan??? Lalu ke lima cara tersebut saya ikuti semuanya. Tetapi apa efeknya terhadap blog saya (tidak ada efeknya sama sekali).

Maka dari itu saya putuskan untuk menulis sebuah posting dengan judul Tidak Manjur (bekisah tentang kegagalan ke lima cara untuk meningkatkan trafik pengunjung).

Dasar kau Tidak Manjur..kau Tidak Manjur, memang tak punya malu. Kau hanya bisa menipu dasar kau penipu memang tak tahu malu (lyric di ambil dari lagu S.I.D -Muka Tebal). Dengan sedikit arensemen ulang dari Dany Farid H.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 21, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Ketidak manjuran adalah sebuah awal yang baik!!!

  2. kalau ingin meningkatkan trafik, banyak-banyaklah blogwalking

  3. Hemm… kurang beruntung kali… 😀
    Di coba lagi mas, jangan putus asa.. 😀

Tinggalkan Balasan

