Sedikit Naik!!!

Sedikit Naik, memang benar Sedikit Naik!!! Sebenarnya yang sedikit naik itu apa, siapa, atau kenapa??? Yang naik itu blog (jadi perlu di sarankan untuk menggunakan kata tanya Apa???). Sudah tahukan akhirnya!!!

Ternyata yang Sedikit Naik itu blog, tetapi blog siapa??? Blognya Dany yang bernama Dany Blog Personal itu!!! Katanya Lanjutan Dari Blog Yang Gagal!!! Memang Lanjutan Dari Blog Yang Gagal!!!

Ngomong-ngomong, apa yang membuat blog ini Sedikit Naik (ke puncak gunung Jayawijaya). Mungkin beberapa alasanlah yang mungkin bisa menjawab!!! Sebenarnya apa yang membuat blog ini Sedikit Naik tadi!!!

1. Kerja Keras.

Mungkin alasan pertama yaitu kerja keras saya. Berawal dari update status di Facebook tentang blog baru saya ini, di lanjutkan dengan blogwalking ke blog orang-orang yang kenal maupun belum kenal. Dan dengan bermodalkan keberanian dan juga kenekatan, akhirnya lama-kelamaan blog ini akhirnya Sedikit Naik!!!

2. Support Dari Blog Saya Sendiri.

Memang saya sering melakukan hal-hal yang tentunya merugikan saya dan blog saya. Jujur saja beberapa komentar di blog ini tidak semuanya murni dari pengunjung blog lain. Dari beberapa komentar, ada 3-4 komentar yang saya tulis sendiri tetapi menggunakan support dari blog saya yang lain. Mungkin itu juga yang membuat blog ini Sedikit Naik!!!

Nb. riFFrizz pernah berkata, semua itu butuh kerja keras dan juga kemauan. Menaikkan blog dengan secepat mungkin tidaklah mudah, semudah kita membalikkan telapak tangan pokoknya (be yourself).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 22, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Kunjungan pertamaku ini, salam kenal bro!!!

  2. walaupun sedikit naiknya yg penting tetap “happy blogging” mas.

Tinggalkan Balasan

