Terpaksa Hiatus Dulu!!!

Blog mungkin bisa baru, tetapi kalau yang namanya terpaksa mungkinkah bisa baru??? Aneh, memangnya terpaksa itu benda!!! Tentunya bukan terpaksa itu adalah sebuah sifat yang di miliki setiap manusia (kepepet) :D.

Kata terpaksa memang harus hinggap di hati saya, terpaksa memikirkan ujian Praktek yang di laksanakan besok, terpaksa harus hiatus dulu dari dunia blogosphere, dan juga terpaksa tidak bisa update artikel dulu (semuanya Terpaksa).

Harusnya memang kita sebagai manusia harus memaksakan diri dan juga kehendak, apalagi kalau kita di hadapkan pada situasi dan kondisi yang seperti ini (Ujian Praktek contohnya).

Dari SD sampai SMP, sebenarnya saya paling anti sekali dengan yang namanya Ujian Praktek. Di suruh menghafal, di suruh membuat ini membuat itu (pusing juga akhirnya). Memang berat kalau kita masih jadi Pelajar.

Tetapi tidak apalah, mungkin saya hiatus mulai hari esok sampai hari Juma’t yang akan datang. Semoga ujian praktek yang di laksanakan besok sampai besok Juma’t yang akan datang berjalan sesuai dengan kehendak saya, Amien!!!

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel yang Lulus Sensor ini, semoga apa yang saya sampaikan bisa di serap otak anda. Sampai berjumpa pada kesempatan yang lainnya. Akhir kata dari saya “See you next time”.

Nb. Saya hanya minta doa dari anda semuanya!!!

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 25, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Tidak apa-apa yang penting pada hari jum’at yang akan datang kamu sudah bisa update artikel lagikan!!!

Tinggalkan Balasan

