Manfaat Blogwalking Bagiku!!!

Pertama-tama kalau belum pernah mendengar istilah blogwalking, mari kita cari bersama-sama sebenarnya apa itu blogwalking. Tentunya bisa di cek atau di klik, di sini. Tujuannya supaya anda lebih tahu lagi tentang blogwalking itu sendiri.

Blogwalking memang cara yang tepat, khususnya untuk saya yang masih awam dalam dunia blogosphere. Tujuan utama saya blogwalking yaitu, untuk mempromosikan blog saya ini, hehehe10x.

Selain mempromosikan blog, tujuan saya blogwalking yaitu, sebagai ajang untuk mencari ataupun menambah teman sebanyak-banyaknya. Memang banyak sekali manfaat yang saya rasakan ketika saya blogwalking.

Selain itu, beberapa manfaat blogwalking bagiku yang lain adalah:

1. Dengan blogwalking, trafik jadi mudah untuk naik

Memang benar uraian di atas, dengan blogwalking trafik tidak sungkan-sungkan untuk naik. Contohnya terdapat pada blog ini, blog yang baru tetapi pengunjungnya amat ramai aneh sekali!!! (tapi terkadang juga amat sepi, πŸ˜€ hehehe100x).

2. Dengan blogwalking, jadi tambah pengetahuan

Selain trafik blog meningkat, ternyata pengetahuanpun ikut-ikutan meningkat (bertambah :D). Walaupun daya ingat saya masih agak error sedikit, tetapi saya rasa pengetahuan saya tentang dunia blogosphere lumayan jadi bertambah :D.

3. Dengan blogwalking, blog baguspun bisa kita cari dan temukan

Blogwalking memang sangat berguna dan juga bermanfaat banyak untuk saya. Terbukti, dengan blogwalking saya bisa mencari ataupun menemukan blog-blog yang kiranya sudah bisa di sebut dengan tops blog (acungkan jempol).

Mungkin itulah beberapa manfaat blogwalking bagiku, semoga yang saya sampaikan ini bisa memberi sebuah tanggapan yang positif dan negatif. Walaupun yang menulis masih amatiran, tetapi tidak apa-apakan kalau sesekali di baca.

Nb. Jangan pandang kedudukan, pandanglah karya-karya yang telah di terbitkannya!!!

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 27, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Memang banyak sekali manfaat dari blogwalking!!!

  2. yaa . bagoos πŸ™‚ mampir perdana ki aku .

  3. Saya capek walking2 akhirnya nyampe disini juga πŸ™‚

  4. Assalamualaikum mas Dany…

    Maaf saya baru mamir
    Terimakasih atas kunjungannya di Kalong,,semoga bisa istiqomah buat silaturahmi ke sini…

    Mas,,,kayaknya kurang 1 manfaat dari blogwalking

    that is…nambah jaringan kawan..

    betul betul betul?

    dan jgn lup klo blogwalking kita gak boleh nye’pam dg komentar2 gak genah? betu betu betul (sok bergaya ipin)

  5. sip lah makanya sering sering BW aja siapa tahu dapat jodoh wkwkw

  6. dan bisa dapat backlink yang berkualitas dari blog yang berkualitas juga

Tinggalkan Balasan

