Mulai Redup!!!

Blog memang tidak selalu terang benderang seperti bulan dan bintang. Kadang-kadang terang kadang-kadang juga Mulai Redup. Memang sulit untuk mengembangkan sebuah blog (apalagi masih dalam masa pubertas).

Terkadang saya memikirkan terkadang juga saya sulit untuk melupakan BLOG ini. Alasannya selalu memikirkan blog ini yaitu, Terlanjur Suka. Karena Terlanjur Suka itu, saya sulit untuk melupakan BLOG ini.

Sebenarnya faktor apakah yang membuat blog ini Mulai Redup. Apakah faktor dari alam atau faktor dari luar alam (makin kacau aja jadinya). Yang membuat blog ini Mulai Redup, ada di bawah ini:

1. Malas sekali untuk update

Memang akhir-akhir ini saya malas untuk melakukan aktifitas blogging. Entah gara-gara apa??? Mungkin kemalasan saya di awali dengan di adakannya UJIAN PRAKTEK itu. Dengan adanya kegiatan itu terpaksa saya harus malas dalam melakukan update terhadap blog ini (sorry blog).

2. Malas juga untuk blogwalking

Selain malas untuk update, ternyata adik Dany juga malas dalam melakukan aktifitas blogwalking. Apakah gara-gara ujian praktek itu juga, yang membikin adik Dany malas dalam beraktifitas di dunia maya dan juga blogosphere. Alasan yang tidak masuk di akal manusia.

3. (ASK) Apakah artikel saya menarik???

Saya ingin anda menjawab dengan sejujur-jujurnya, tentunya dari lubuk hati anda yang paling dalam. Apakah artikel buatan saya termasuk dalam kategori “menarik (interesting)”. Pasalnya penerbitan konten juga bisa di jadikan sebuah alasan kenapa blog Mulai Redup.

4. Penulisan yang tidak nyambung

Pokok dari permasalahan ini terletak pada penulisan. Penulisan tentunya di tulis dan di terbitkan oleh narablog. Jika penulisan tersebut mengandung sebuah unsur yang tidak nyambung. Bisakah pengunjung memahami kesimpulan atau gagasan pokoknya??? tentunya tidakkan!!!

Ternyata jika blog tidak di tangani dengan sebaik mungkin, maka jalan yang akan di tempuh yaitu jalan untuk Mulai Redup (seperti blog saya ini)!!! Pokoknya jangan pernah hiatus (itu saja dari saya).

Iklan

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Maret 29, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. udah!!! nulis aja!!! gapapa kok!!!

  2. Selalu mencoba dan jangan pernah menyerah untuk melayangkan sebuah posting yang bermutu!!!

  3. hehehe harus tetep semangat atuh kaya saha hiahaha,,
    jangan korbankan blogmu 😀 ujian mah ujian aja santai lahhh hehehe

  4. ini lagi BW, Kang
    semoga gak redup lagi…

    sedj

  5. Amin. Semoga nggak meningkat statusnya dari redup ke hiatus. 🙂

  6. semangat bro… saya juga pernah mengalami seperti itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: