Jarang Update!!!

Untuk para pengunjung dan juga pelancong, yang tidak sungkan-sungkan untuk sekedar singgah ataupun berteduh (karena hujan). Saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.

Kenapa saya bilang seperti itu, di karenakan blog yang sudah saya kelola lebih dari 1-2 minggu ini. Terpaksa harus berhiatus dulu, karena ujian praktek. Tetapi mulai hari ini.

Saya akan tetap berusaha untuk mengejar ketertinggalan saya. Sebenarnya mengejar ketertinggalan itu bukan cara yang gampang. Segampang membalikkan telapak kaki (memang bisa).

Nb. Tolong jangan sebut HIATUS di sini, kalau anda ingin menyebut HIATUS. Tolong sebutkan kata itu di lain blog, jangan di blog ini. Sebutkan Jarang Update di blog ini, bukan Hiatus (anda paham!!!).

Mungkin artikel Jarang Update ini adalah artikel pembuka di awal bulan April ini. Semoga di bulan April ini semua impian dan juga harapan saya di kabulkan oleh Allah SWT, Amin!!!

Pemberitahuan semata: 01 April 2011, merupakan tanggal bahagia. Pasalnya, ujian praktek yang sudah di laksanakan pada tanggal 26 kemarin. Akhirnya berakhir pada tanggal 01 (tepatnya hari ini).

Copyright 2011 © Jarang Update Author by Dany Farid H.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 1, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Pakai embel-embel copyright segala!!!

  2. Memangnya di lindungi oleh negara!!!

  3. Hiatus no, Jarang Update yes!!!

  4. wah padahal saya selalu menunggu postingan terbaru di blog ini loh gan 😀

  5. eh koq danyfarid5 sama danyfaridhabibi orangnya sama y apa kembar g ngerti saya 😀

  6. Iyac nich mass..

    kalo aku sering jarang update pengunjung banyak tapi kalo aku update ehh cuman 12 – 13 doank pengunjungnya..

    nais posting sobb…

Tinggalkan Balasan

