Gara-Gara April Mop!!!

Sangat shock sekali ketika saya melihat trafik yang ada di dashboard blog saya. Naik sepuluh kali lipat di bandingkan dengan hari-hari biasa. Biasanya hanya mencapai 30-40 pengunjung, paling tinggi hanya 51.

Tetapi tidak pada tanggal 02 April hari ini, trafik yang seharusnya hanya 35 pengunjung naik menjadi 350 pengunjung (aneh sekali). Saya bilang: “Apakah statnya sedang error ataukah memang saya yang error???

Mungkin ini bisa di jadikan bukti yang sangat kuat, sebuah screenshot gambar yang berhasil saya abadikan dengan bantuan dari add-ons yang di miliki oleh Firefox (saya pakai Firefox versi 4.0 Beta 2).

April Fools

Pada gambar tertera tulisan April fools!, sebenarnya apa itu April fools! Langsung cari di Google dan terpecahkan juga akhirnya, ternyata April fools adalah nama lain dari April Mop.

April Mop bisa di artikan sebagai hari di mana semua orang yang berada di seluruh penjuru dunia, terutama di Australia, Afrika, Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat.

Bebas memberikan sebuah lelucon ataupun informasi yang mengandung HOAX tanpa di anggap bersalah. Salah satu informasi HOAX yaitu terdapat pada stat blog saya ini (memang benar-benar HOAX).

Nb. Jangan terkejut apabila anda mendapatkan stat anda naik, karena kenaikkan stat blog anda itu bisa di anggap sebagai salah satu bagian dari April Mop (hari lelucon).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 2, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Yang pentingkan sudah berakhir 😀

  2. April Fools, hahahahahaha 😀

Tinggalkan Balasan

