Jadi 100

Ayo kita berhitung 1,2,3,4,5….99, sesudah 99 berapa yahttps://i2.wp.com/yudan.web.id/wp-content/plugins/smilies-themer/YM/39.gif??? Mungkin itu angka genap belakangnya terdapat 2 angka 0. Saya sudah tahuhttps://i0.wp.com/yudan.web.id/wp-content/plugins/smilies-themer/YM/58.gif, sesudah 99 itu yang pasti yaitu 100 https://i1.wp.com/yudan.web.id/wp-content/plugins/smilies-themer/YM/41.gif (hebat..hebat).

Bicara tentang 100, saya jadi teringat dengan komentar yang sudah masuk di kotak komentar yang ada di dashboard blog saya. Allhamdulilah saya ucapkan kepada Allah SWT dan juga kepada sahabat blogger semua.

Mungkin berkat sahabat blogger semua, akhirnya blog Personal saya ini bisa bersaing di ranah dunia maya (khususnya di ranah blogosphere). Jasa sahabat blogger semua akan tetap saya kenang sampai mati.

Jadi 100 bisa saya jadikan sebagai angka keberuntungan buat saya dan juga blog saya ini. Walaupun komentar sudah 100 tetapi artikel masih berhasil menerbitkan 17 buah saja (aneh sekali https://i2.wp.com/yudan.web.id/wp-content/plugins/smilies-themer/YM/7.gif).

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel “Jadi 100” ini. Semoga 100 ini bisa menjadikan panutan tersendiri bagi saya. Pokoknya itu saja lebihnya saya juga tidak tahu.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 2, 2011, in Catatanku, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. selamat ya buat komnter ke 100nya 🙂

  2. Selamat untuk komentarnya yang ke 100 🙂

  3. seratus itu nilai sempurna.. selamat ya..

  4. Semoga angkanya semakin menjadi nilai yang memberikan banyak berkah bersama.
    Salam kenal dalam kunjungan perdana ini dari Kendari.. 8)

  5. semoga nantinya postingannya juga bisa lebih dari 100, juga komentar2 sahabat disini ,amin
    salam

Tinggalkan Balasan

