Saya Jadi Termotivasi!!!

Jangan dorong-dorong saya dari belakang, karena rasanya itu sakit bukan main sakit minta ampun (seperti lagunya Maha Dewi itu???). Apa maksud dari dorong-dorong dari belakang itu??? Bingung saya???

Kalau menurut anilisa saya, dorong-dorong dari belakang itu pengeritan dari “Motivasi” (memberi sebuah dorongan dari belakang WC). Bukan dari WC, tetapi dari orang lain. Tentunya bisa dengan sebuah Dukungan (ayo..kamu pasti bisa).

Motivasi memberikan sebuah dampak yang sangat berarti, khususnya untuk KITA. KITA siapa, kita (Blogger). Tidak hanya murid saja yang di berikan motivasi dengan cara di Hipnotherapy (hipnotis).

Kita blogger pun harusnya juga di beri motivasi. Dengan cara berbeda, yaitu menuliskan sebuah posting yang tentunya berguna dan juga memberi kesan yang berbeda di mata blogger lain.

Eits..kenapa Saya Jadi Termotivasi juga akhirnya??? Padahal yang menulis saya sendiri, tetapi yang termotivasi juga saya sendiri (S.O.S jadinya). Situasinya berbuah eits salah berubah maksudnya 😀

Mumpung ini artikel masih hangat-hangatnya, tidak di benarkan dan juga di salahkan kalau anda mau meninggalkan satu atau dua komentar. Kalau ada salah motivasi, saya mohon maaf. Sekian dari motivasi anda, SEMOGA ANDA TERMOTIVASI seperti saya.

No Image, No Problem. Okay

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 7, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Hehehehe…Saya juga agak termotivasi ini 😀

  2. Sungguh luar biasa bisa memotivasi diri sendiri..

  3. Sebuah motivasi sangat diperlukan untuk membangkitkan semangat tiap hari

Tinggalkan Balasan

