Yang Suka Naik Dan Turun???

Sebentar-sebentar, saya punya sebuah pertanyaan (mohon di jawab). Kalau naik buat senang, kalau turun buat sengsara, apakah itu??? Ayo..ayo..mohon di jawab, itu kalau anda bisa hehehehe 😀 (semua orang tentu bisa).

Kalau anda mau tahu apa jawabannya, jangan sungkan-sungkan untuk terus menyimak artikel ini. Padahal di pertanyaan tadi ada sedikit bocoran untuk bisa menebak apa jawaban sebenarnya.

Bocorannya terletak pada kata Naik dan Turun. Kalau anda seorang blogger tentu tahu apa yang Naik dan Turun. Eskalator kan ada yang naik dan ada juga yang turun (bisa..bisa..tapi bukan itu yang saya maksud).

Kalau Eskalator bukan yang anda maksud, lalu apa??? Apakah anda semakin penasaran dengan jawaban yang akan saya layangkan kepada anda semua??? Tidak! Saya tidak penasaran 😛 (tidak suka dengan saya).

Stat Yang Sukanya Hanya Naik dan TurunArtikel ini akhirnya sudah dalam tahap puncak (final). Saatnya saya sebagai author di blog ini, menjawab pertanyaan yang sudah tertera di atas. Oke, langsung saja. JAWABANNYA ADALAH!!!

Yang suka sekali Naik dan Turun yaitu, STAT lah pastinya 😀 (kalau Stat blog sedang naik sang author pasti akan girang, tetapi kalau Stat blog sedang turun pasti sang author ingin bunuh diri).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 8, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Rusa lebih suka naik ah
    ada di atas emang lebih enak 🙂

  2. Wah, kirain apa yg naik turun. Ternyata statistik blog toh 🙂 Tapi kalo stats blog saya naik terus mas..hehehe

  3. mending naik gan daripada turun

  4. Jawabannya pasti Stat 🙂 saya sudah tahu itu!!!

Tinggalkan Balasan

