Ngeblog, Jadi Lupa Segalanya!!!

Aktifitas yang semestinya di peruntukan untuk orang dewasa ini. Ternyata anak kecil pun sudah gemar mengeyam aktifitas ini sejak diri mereka masih belia. Bahkan ada sebuah motto yang mengatakan: Tiada hari tanpa blogging!!!

@berkritik: Itukan motto kamu sendiri!!! Itu memang motto yang saya pegang dari dulu. Tetapi sekarang entah, karena UN sudah semakin dekat. Terpaksa motto itu saya singkirkan sejauh mungkin dari diri saya.

Entah bisa atau tidaknya, tergantung sayanya. Kalau saya orang yang tahan godaan, pasti yakin bisa. Tapi kehendak berkata lain, saya terlahir sebagai orang yang sangat tidak tahan dengan godaan.

Yang jelas terlihat, ngeblog bukan sebuah aktifitas yang patut di konsumsi untuk kalangan seperti saya ini (belum cukup umur dan juga belum cukup pengalaman dalam bidang blogosphere).

Bila di konsumsi oleh kalangan anak ingusan seperti saya. Pasti saya jamin, sekali posting pasti ke depannya akan terus-menerus menerbitkan posting (saya jamin itu, karena saya sendiri juga pernah mengalami kejadian seperti itu).

Nah…makanya kita sebagai blogger harus bisa mengatur waktu, di mana waktu belajar di mana waktu ngeblog. Jangan di campur aduk, nanti jadinya kita lebih konsisten pada aktifitas ngeblog di bandingkan dengan aktifitas belajar.

Intinya begini, ngeblog memang di anjurkan. Tapi jangan sampai keterlaluan, bahkan kurang ajar. Kalau lagi asyiknya, waktupun di lupakan. Jujur, Ngeblog, Jadi Lupa Segalanya!!!

Lupa makan, sholat, belajar, dan juga tidur (biasanya satu artikel bisa menghabiskan 1-2 jam, benar tidaknya saya juga masih belum tahu). Itu menurut perkiraan saya, di saat saya sedang menuliskan sebuah posting :D.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 9, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. Biasanya hanya di awal-awal, kalau sudah lama sifat naluriah manusia akan timbul juga, BOSAN.

    • @Masdin: Memang benar, kebiasaan ngeblog yang paling gila-gilaan. Memang terjadi di awal kita membuat sebuah blog, tetapi belum menerbitkan sebuah entri sama sekali. Salam kenal dari saya πŸ˜€

  2. saya kagum dengan gaya penulisan yang bari dari blogger yg usianya masih cukup muda seperti dany

  3. Iyach gan…

    kadang aku ngeblog ampe 2 jam lupa angkat jemuran waktu hujan jadi pakeannya basah dech hehee..

  4. Jaga jangan sampai lupa segalanya

  5. smg bisa mengatur waktunya dg baik.
    Happy nice blogging.

  6. ngebloglah dengan sewajarnya.. πŸ™‚

  7. memang iya, tapi kalau bisa jangan sampai lupa segalanya…ayahab!!

  8. tapi nggak mungkin lupa makan terus donk..hehe..

  9. hehehe kayanya sesuai dengan tingkat usia juga kalau masih abege biasanya agak2 labil xixi

Tinggalkan Balasan

