Tes Kejujuran Dan Alasan!!!

Jujur itu susah, bohong itu gampang 😆 (maksudnya apa???). Apa yang anda bisa petik dari kata mutiara tersebut (kata mutiara??? memangnya itu kata mutiara!!!). Itu bukan kata mutiara, itu kata asal saja.

Berarti anda sudah jujur kepada saya, memang kata tersebut bukan merupakan kata mutiara. Melainkan kata asal (asal nulis dan juga asal mikir), memang susah melayangkan sebuah kata mutiara 😦 (fakta dari saya).

Sudah..sudah..kata-kata mutiaranya lain kali saja. Sekarang yang paling penting adalah, saya ingin mengetes kejujuran anda (terutama mengenai blog ini). Dan juga saya ingin mengetahui sebuah alasan.

Alasan mengapa anda tertarik dengan blog saya ini???

Pertama saya ingin mengetes kejujuran anda, lewat polling yang saya sediakan di bawah ini (semoga anda bersedia mengikutinya):

Apa Yang Anda Suka Dari Blog Ini???

1) Themesnya
2) Postingnya
3) Komentatornya
4) Authornya
5) Atau, tidak ada yang anda suka

View Results

Make your own poll

Ke dua saya ingin mendengar alasan anda, mengapa anda tertarik dengan blog saya ini. Di bawah ini ada sebuah kotak formulir di mana anda bisa mengisi identitas diri dan juga tidak lupa meninggalkan sebuah alasan.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis, berhubung baterai otak saya hampir habis. Tidak salah apabila saya mengakhiri atikel ini (masa mau terus berlanjut, bisa gagar otak saya).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 9, 2011, in Karyaku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Cocok untuk para pembohong sejati ini 😀 hehehehe

  2. Kunjungan ke berapa saya ke blog ini!!!

  3. Eh saya udah ngisi lho! 😀

Tinggalkan Balasan

