Isi Tak Selalu Sama Dengan Judul!!!

Beberapa blogger, tentunya sangat antusias dengan yang namanya menulis (betulkan), anggap saja betul!!! Karena menulis merupakan sebuah ajang untuk mendapatkan pengunjung sekaligus opini pengunjung tentang artikel yang di tulis oleh blogger itu sendiri.

Tapi saya juga heran, kadang-kadang ada juga blogger yang menulis sebuah artikel. Tetapi di dalam artikel tersebut, Isi tak sama Dengan Judul (Tema yang di tentukan). Mungkin si blogger banyak mengeluarkan kalimat-kalimat yang tidak penting, supaya artikel terlihat banyak (itu saya).

Jangan bandingkan isi artikel dengan isi rambutan (karena artikel dengan rambutan, bukanlah kakak dan adik πŸ˜† ). Tetapi saya tetap enjoy..enjoy..saja yang penting blogger itu tetap antusias dalam mengekspresikan idenya (ya..lewat menulis itu tadi).

Selama saya jadi seorang blogger, menulis memang bukan hal yang mudah (walaupun ada yang beranggapan menulis itu mudah). Buktinya di blog ini Isi Tak Selalu Sama Dengan Judulnya!!!. Saya jugan heran dengan diri saya, mengapa diri saya jadi Cenat-Cenut seperti ini.

Isi boleh tidak sama, tetapi kalau kita sedang belajar, marilah belajar bersama-sama. Jaga selalu tali persaudaraan dan jangan berani memutuskan tali persaudaraan. Karena persaudaraan sudah menjadi bagian dari negara kita.

Tanpa rasa persaudaraan mungkin dulunya negara ini bukan negara Indonesia. Tetapi negara yang di kuasai oleh negara Belanda πŸ™‚ . Keep blogging and do not ever forget to share!!!

Salam hangat dari anak ingusan (Dany Farid Habibi).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 10, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Sepertinya saya mendapatkan kesempatan yang Pertamaxxxx untuk berkomentar!!!

    Banyak blogger yang melakukan hal itu hehehehe πŸ˜€

  2. Ke duax gan πŸ˜€ hehehehe πŸ˜†

  3. Sudah lama tidak mampir ke blognya mas Dany πŸ˜€ hehehe

  4. hai mas dany, bangau putih berkunjung balik. πŸ™‚
    tukeran link yuk! πŸ˜‰
    salam hangat, bangauputih ^_^

  5. Saya termasuk gak ya?? πŸ™‚

  6. Heheheheh… mudahan judul postingan saya gak menjebak pembaca, hheheheh…

  7. asal jangan gak ada judulnya aja πŸ˜€ apalagi judul gak ada isinya xixi

Tinggalkan Balasan

