Ayo Tembak Keyword Sama-Sama!!!

Baru tahu istilah “Keyword“, malam Minggu kemarin (parah sekali). Memang parah saya ini (selalu parah malah)!!! Kalau ada berita yang sedang hangat-hangatnya di bicarakan, malah tidak ada suatu inisiatif.

Memang parah benar saya ini??? (cplas..s..s..s..s). Mumpung saya lagi parah hari ini, tidak salahkan apabila parah saya ini. Saya manfaatkan untuk mencari sebuah arti dari “Keyword” itu sendiri (bolehkan) 😀 he..he..he.. (Di harap untuk tenang dulu, sebelum Dany kembali) :lol:.

___________________Artikel Di Jeda Sebentar___________________

_________________Artikel Kembali Berlanjut_________________

Sebentar-sebentar, saya ambil minum dulu (kerongkongan sudah tidak tahan ingin minum). Karena saking capeknya saya menjelajah, oke..oke..dari TKP (Google) saya temukan pengertian dari “Keyword” itu. Kalau ingin tahu silahkan klik di sini!!!

Berdasarkan cerita yang saya dapatkan dari blog seseorang. Kabarnya akibat dia sering tembak-tembakan dengan “Keyword“. Dalam waktu kurang dari 24 jam, posting yang di terbitkannya langsung banjir komentator 😯 (shock saya).

Wow..hebat, kalau kerjanya seperti itu. Kenapa saya tidak mencoba tembak-tembakan dengan “Keyword” sejak dulu ya??? (menyesal saya :sad:). Oke..kalau begitu saya akan mencoba tembak “Keyword” mulai saat ini.

Kalau masih belum bisa, lebih enaknya lagi kalau kita tembak si “Keyword” itu bersama-sama :twisted:. Ayo kita tembak Keyword bersama-sama, kita buru “Keyword” yang paling di cari 😀 he..he..he..

Iklan

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 11, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Pertamaxx gan (mohon ijinnya)

  2. Sudah di dahului ternyata, maunya ingin jadi yang Pertamaxx gan 😦
    Nice posting aja gan dari saya 🙂

  3. Tapi dari pengalaman saya sih, visitor yang dari Search engine biasanya jarang meninggalkan jejak koq. Pernah bikin perhitungan iseng-iseng, jumlah yang komentar gak lebih dari 10 persen total pengunjung dari SE. Jadi visitor memang banyak, mungkin berguna jika blognya di monetize. Tapi kalau tujuannya untuk mencari komentar, jauh lebih efektif jika dengan blogwalking. Perbandingannya bisa sampai 80%, pengunjung akan komentar jika masuknya lewat link yang kita tinggalkan di ID komentar kita. 🙂

  4. tapi gimana cara nembaknya *oon :mrgreen:

  5. Saya bingungnya, bagaimana cara menembaknya??? 😀 mohon bantuannya!!!

  6. Nah, sekarang begini!….
    Ngeblog itu sebenarnya cuma mau mejeng dengan ‘keyword’ yang bikin over traffic atau malah menghasilkan tulisan yang kreatif? Saya punya blog yang pakai ‘keyword’ dan mudah2an ‘belum ada’ komentatornya sampai sekarang.
    Menurut saya, nulis yang menghasilkan ‘perdebatan’ justru membuat kita lebih dikenal sekalipun argumen kita salah!

    • @Kaget: Kalau begitu saya harus lebih mengkaji diri saya. Agar semua artikel yang saya terbitkan tidak mengandung unsur yang menghasilkan suatu perdebatan. Karena perdebatan memang bukan hal yang pantas di contoh 🙂

  7. betul yang disampaikan mas Kaget, kalau pengin terkenalmaaf dikenal, bisa ditempuh dengan membuat postingan yang unik, baru dan sedikit kontroversial…. seperti norman Kamaru dan Shinta jojo, mereka unik, jadi cepet dikenal.
    Tapi mendingan kalau pengin dikenal yan dengan blogwalking, ilmu dapat, teman juga dapat… semangatt terus mas Dany… !!!

  8. Pada males bikin original kayaknya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: