Terinspirasi Oleh???

Seiring berjalannya waktu dan juga seiring berjalannya rotasi bumi di situlah ada Dany (hubungannya apa???) Ya, tidak ada hubungannya. Saya kan hanya ingin memberi tahu. Itu kalau anda memang belum tahu, kalau sudah ya sudahlah!!!

Bahwa di antara berjalannya waktu dan juga berjalannya rotasi bumi ada saya, itu saja (begitu saja di pikirkan, jangan di pikirkan nanti anda tambah bingung). Anda saja tambah bingung, apalagi saya (cplas…s…s…s).

Sudah…kalau banyak kalimat yang berbau kalimat asal. Nanti postingnya jadi tidak nyambung dengan judul yang sudah di tentukan oleh saya. Jadinya pengunjung akan menilai bahwa posting ini, termasuk ke dalam Posting Penipuan.

Bicara tentang posting, saya jadi punya pengakuan!!! 😯 (pengakuan apa???) Jujur saja, alasan saya menerbitkan artikel tanpa gambar, minim paragraf, tetapi membuat pengunjung senang.

Itu karena saya Terinsiprasi Oleh seorang blogger (tetapi umurnya lebih tua beliau). Beliau menetap di kota Kendal dan di sana beliau menjadi seorang guru Matematika di salah satu SMA di Kendal, beliau adalah pak “Marsudiyanto“.

Pak Marsudiyanto, kaulah panutanku.

Jadikanlah, anti biasa sebagai simbolmu.

Jadikanlah, koepoe biroe sebagai sahabatmu.

Dan jadikanlah artikel sebagai inspirasimu.

metaMARSphose, jayalah kau.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 12, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Pertamaxx emang bikin bangga, soal puisinya masih abstrak 😦

  2. 😯 Tadinya mau jadi yang Pertamaxx. Eh..ternyata sudah di dahului 😦

    Nice posting gan, walaupun puisinya masih abstrak (mungkin harus belajar lagi mengenai puisi)!!!

  3. pak Mars memang Guru sejati, guru di dunia nyata dan juga guru di dunia maya

  4. Mantap!!!

    Aku juga kagum ama Pak Mars, banyak ilmu dari beliau 🙂

  5. Siap menebar kebaikan bersama seorang yang kita kagumi yuk!

  6. hahaha sipp manteb 😀 mencoba menulis yang sederhana tapi mengena maknanya ^^

Tinggalkan Balasan

