Percobaan Ini!!!

Kalimat pertama jangan pernah mencoba Percobaan Ini!!! Kecuali di dampingi oleh orang yang profesional (seperti Pandji saja). Jangan tiru adegan ini, berbahaya!!! Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat sebuah Percobaan baru???

Percobaan pertama saya ini mungkin tidak banyak memasukkan ataupun mengeluarkan biaya, dengan kata lain Percobaan saya ini adalah Percobaan yang murah. Tanpa biaya dan juga tanpa bahan 😯 (sebuah Percobaan kalau tak ada bahan apakah bisa???)

Bisa saja!!! Saya kan ingin membuat Huruf Berkedip di wordpress.com. Maka dari itu, mengapa saya menyebutnya sebagai Percobaan yang relatif murah dan juga gampang.

Berarti bahannya hanya satu yaitu, HTML saja. Mungkin perkataan saya tadi patut untuk saya tarik kembali, supaya kembali ke mulut saya yang laknat ini. Makanya jangan asal bicara, boleh bicara tapi jangan asal!!!

Dan inilah hasil dari Percobaan saya itu (silahkan di lihat) 😀

Percobaan Ini!!!

Tidak Pantas Untuk Di tiru!!!

Kalau anda ingin membuat huruf berkedip seperti di atas, yang saya haruskan untuk anda yaitu. Salinlah kode HTML di bawah ini:

<a style="color: #FF0000; font-size: 22px; text-decoration: blink;">Tulisan Anda…</a>

Bila anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk menekan tombol “Like“. Yang sudah di sediakan di bawah artikel ini. Jangan malu-malu untuk suka kepada artikel ini okay. Malulah pada diri kita sendiri 🙂 hehehe, Happy blogging!!!

Nb. Sekali lagi saya ingatkan kepada anda, bahwa ini hanya sekedar Percobaan (sekedar Percobaan Ini!!!).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 13, 2011, in Karyaku, Tips Belaka and tagged , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

Tinggalkan Balasan

