Ingin Membuat yang Seperti Di atas!!!

Bicara tentang HTML dan juga CSS, masih memerlukan pertimbangan yang lebih lanjut lagi. Entah gara-gara apa??? Apakah gara-gara saya nya yang belum bisa πŸ˜† (memang belum bisa, kenyataannya).

Kenyataanya memang benar, saya sendiri masih belum bisa menguasai ilmu tentang HTML dan juga CSS (kalau di singkat, belum bisa menguasai ilmu tentang gang HTML CS). Kendalanya, yaitu sulit untuk di terima di otak saya 😯 dan juga faktor tata-letak kode tersebut.

Padahal saya lagi ingin-inginnya memasang sebuah gambar di header bagian kanan. Sudah di upload sebenarnya, tetapi kebingungan saya di mulai ketika saya membuka “Opsi Tema”.

Menubar
Bilah Sisi
Notice
HTML enabled

Banner
HTML enabled
This banner will display at the right of header. (height: 60 pixels)
Siapa yang dapat melihat?
Showcase
HTML enabled
This showcase will display at the top of sidebar.
Siapa yang dapat melihat?

Tulisan
Komentar
Feed
Twitter
Twitter username:

Mungkin di atas adalah sebuah replika yang hampir mirip dengan “Opsi Tema” tersebut. Untuk anda yang sudah menguasai ilmu tentang HTML. Menurut anda bagian manakah yang pantas di isi untuk memberi sebuah gambar pada header???

Ini gambar headernya yang sudah saya edit dengan jasa Photoshop CS3???

Caranya

Sebenarnya saya mempunyai suatu inisiatif, Ingin membuat Seperti di atas. Entah gara-gara apa saya mempunyai sebuah inisiatif yang perfect ini πŸ™‚ hehehe. Yang penting Saya Ingin Membuat yang Seperti Di atas!!!

Bagus tidak bagus, yang bisa menilai hanya anda dan juga saya, jika anda suka klik Button Like kalau tidak suka ya buang saja Button Like itu. Sekian dari saya, semoga pada artikel kali ini, banyak kalimat-kalimat yang nyambung.

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 16, 2011, in Catatanku, Karyaku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Kapan2 saya ajari…
    Saya juga baru memodifikasi theme inove di http://marsudiyanto.wordpress.com/

  2. Angkat tangan saja saya πŸ™‚

  3. belajar bareng yukk….
    saya juga pengen bisa…. πŸ˜€

  4. Hemmm tu postingan kek gitu (yang table-table) gimana cara buat nya yah gan?

Tinggalkan Balasan

