Kebiasaan Seorang Blogger!!!

Bukan hanya hewan saja yang mempunyai suatu kebiasaan. Kita sebagai manusiapun tentunya memiliki suatu kebiasaan, entah itu yang normal ataupun yang aneh. Tetapi yang jelas semua makhluk, tentunya memiliki kebiasaan (itu saja, selebihnya terserah dengan pemikiran anda sendiri).

Bicara tentang kebiasaan, saya jadi punya secuil ide untuk menuliskan ide tersebut ke sebuah tulisan. Karena pada tulisan kali ini membicarakan tentang kebiasaan dan juga peran saya sebagai seorang blogger. Maka judul yang pantas sepertinya, “Kebiasaan Seorang Blogger!!!” (cocok sekali itu).

Mungkin tidak banyak yang ingin saya jelaskan tentang kebiasaan seorang blogger. Tidak banyak memang, kalau banyak-banyak takutnya nanti tidak habis, dan jadinya mubazir (memangnya Makanan, pakai mubazir segala). Dasar kau author yang sedikit punya cita rasa “Aneh”.

Daripada si author marah, lebih baik langsung kita simak saja. Sebenarnya apakah yang di lakukan oleh seorang blogger??? atau kalau di singkat Apakah Kebiasaan Blogger Itu??? Kalau mau lihat lebih tentang kebiasaannya, lihat di bawah ini (semoga bermanfaat untuk anda).

1. Sukanya Blogwalking.

Memang benar, semua blogger suka terhadap kegiatan yang satu ini. Mungkin kalau istilah Blogwalking ini tidak pernah ada ataupun tidak pernah di kenalkan pada publik, mungkinkah seorang blogger tahu apa sebenarnya Blogwalking itu. Terus apa manfaat, tujuan, ataupun keunggulan yang di miliki Blogwalking itu sendiri (tentunya terhadap blog yang kita dirikan). Jadi semua blogger, harus suka terhadap Blogwalking.

2. Sukanya Ambil Yang Pertamaxx.

Kalau masalah yang satu ini, saya angkat kaki sajalah. Soalnya saya tidak tahu, sebenarnya siapa yang pertama mengenalkan istilah Pertamaxx, ke duaxx, ke tigaxx, ke empaxx dan seterusnya. Mungkin yang mengenalkannya salah seorang blogger yang mempunyai sifat berlebihan (lebay). Akibat sifat yang berlebihannya tersebut, kata yang seharusnya pertama di ubah menjadi Pertamaxx. Mungkin kalau ada posting yang masih kosong komentarnya, akhirnya terpaksa harus di ambilnya.

3. Haus Akan Posting.

Kalau ini memang kegiatan yang di berlakukan oleh setiap blogger, karena tanpa kegiatan ini. Mungkin saja tidak ada satupun blog yang akan di kenal di Indonesia (mungkin hanya 10% saja yang di kenal, oleh masyarakat ibu pertiwi ini). Saran dari saya, kalau anda seorang blogger yang sangat Haus akan Posting. Maka lanjutkan dahaga (haus) anda tersebut, karena itulah yang mungkin bisa anda lakukan. Demi langgeng nya blog anda.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Kebiasaan Seorang Blogger!!! Karena sesuai dengan perkataan saya sebelumnya. Kalau banyak-banyak nanti bisa tidak habis dan jadinya mubazir ๐Ÿ˜€ hehehehe. Pokoknya itu hanya sebagian saja, seharusnya masih ada banyak lagi.

Iklan

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 19, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. Hehe…
    Kecuali poin yg ke-2, semua kebiasaan ada pada saya… ๐Ÿ˜†

  2. kalo saya nggak terlalu ‘ngoyo’
    1. Blogwalking kalo sempat..
    2. kalopun dpt pertamax..sekarang saya nggak pakai, dulu ada yg sirik, jd trauma, mending langsung komentar.
    2. Buat posting kalo sempat, ga terlalu memaksa.

    Salam kenal kembali ya, terimakasih sdh berkunjung..

    Salam Persahabatan. ๐Ÿ™‚

    • @ โ—โ—โ—ะ„ะฏะจะ‡ะ™โ—โ—โ—: Owh, ternyata sekarang sudah di ubah ya!!! Berarti setiap blogger mempunyai pendapat yang berbeda-beda ya??? (Itu sudah bukan menjadi hal yang umum, memang benar setiap orang itu mempunyai sebuah pendapat yang berbeda-beda. Dasar bodoh kau) ๐Ÿ˜†

  3. Saya suka ke tiga-tiganya. Soalnya sudah meresap di hati!!!

  4. Nice posting gan, memang benar itulah kebiasaan yang di miliki orang setiap blogger!!!

  5. Kalawo ketemu sama teman, sering nanya, sudah ngeblog belon? Betul mas?

  6. Kebiasaanku :
    kalo lagi semangat sehari bisa 5 postingan
    kalo lagi males seminggi 1 post ๐Ÿ˜€

    **siapa yang nanya ya ?

    salam kenal mas

  7. yg nomor tiga, pengennya sih kaya gitu,, tpi kadang ga ada ide sama sekali.. ๐Ÿ˜€

  8. hehe, petromaxxx udah gak suka lagi saya, males cepet2an petromax. pertamax maksudnya. hehe, jadi komen aja, blogwalking.

  9. no.2 dan 3 kayaknya saya tidak hehe, yang ke 1 baru bener…

    Salam..

  10. Wahh…gak percaya kalo yang nulis blog ini masih masih 14 tahun…
    tulisannya bagus…
    salam kenal
    htpp://zhaomoli.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: