Blog Anak Ingusan!!!

Memangnya kalau kita masih dalam usia yang labil (antara 1-5 tahun). Pernahkah orang tua kita menjuluki diri kita sebagai “Anak Ingusan“??? Tentu tidak pastinya!!! Soalnya kita sendiri sudah mempunyai nama yang sebenarnya!!! Bicara tentang “Anak Ingusan“.

Saya saja yang masih berusia 14 tahun, juga tidak luput dari terkaman istilah tersebut ๐Ÿ˜† (harusnya istilah itu, pantasnya untuk anak yang berusia (antara 1-5 tahun tadi). Itulah kelebihan saya ๐Ÿ˜€ hehehehe!!!

Walaupun saya masih di juluki sebagai Anak Ingusan!!! Tetapi tetap saja, saya tidak akan bisa di goyahkan dengan mudah. Karena saya seorang anak ingusan yang tidak mudah di goyahkan.

Akhirnya sebuah blog yang berkategorikan “Personal (Pribadi)“. Bisa saya ciptakan dengan jeri payah dan juga kerja keras dari saya selama ini. Walaupun beda alamat dan juga beda judul blognya.

Walaupun ke duanya berbeda, rasanya tetap saja sama sepertinya. Mungkin itulah kelebihan dari “Anak Ingusan” bisa merasakan, beda atau samanya :D. Jadi, jangan pernah menyerah dan mengalah.

Mungkin karena tidak pernah mengenal kata menyerah dan mengalah. Akhirnya Blog Anak Ingusan!!! ini bisa saya terbtikan. Tentunya dengan rasa ingin berbagi dan juga bercerita tentang luasnya dunia maya dan juga dunia blogosphere.

Iklan

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 20, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. cek dulu, bener masih ada ingusnya apa ga? hehehe
    piss
    salam persahabatan

  2. sebuah keberanian untuk “berbuat” adalah cermin pribadi yang maju. Salam hangat dan sukses selalu

  3. ada apa dengan ingus???
    jorok banget keywordnya!!! ๐Ÿ˜€

  4. umur tidak menentukan kok, yang udah 40 tahun juga ada yang masih ingusan. ๐Ÿ˜†

  5. Besok-besok kalo lagi musim flu juga ingusan lagi koq…
    tenang aja… tuh para master blog yang udah senior juga bisa ingusan koq…

    he he he

  6. jadi intinya opo tho mas??? @,@

    • @Prima: Jadi intinya begini Mas, walaupun kita mau di sebut anak bawang, anak curut, ataupun anak ingusan. Tetapi, rasa semangat dan rasa tak pernah mengalah akan selalu ada di benaknya. Dan juga, keinginan untuk menggarap sebuah karya tidak akan pernah hilang!!! Mungkin itu saja intinya!!!

  7. Selamat pagi… 8)
    Hehe…
    Kalau saya mulai ngeblog pas umur 14-an, dan baru mulai serius ngeblog pas sekarang, umur 17… ๐Ÿ˜€
    Semangat ya! ๐Ÿ˜ฎ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: