Ujuk-Ujuk???

Ujuk-ujuk aku wes arep UN iki, dadi dag..dig..dug aku!!! Apakah anda tahu apa arti kata itu??? Kalau belum tahu, mungkin saya bisa membantu (ya, harus itu). Sesama blogger, harus saling bahu-membahu (betul tidak).

Arti kata di atas adalah “Tiba-tiba aku sudah hampir UN (Ujian Nasional), jadi dag..dig..dug..aku!!!” Kalau anda keturunan orang Jawa (tepatnya Jawa Timur dan sekitarnya). Pasti anda sudah mengerti kata di atas, ujuk-ujuk wes ngerti padahal urung di jlentrekne (tiba-tiba sudah mengerti, padahal belum di terangkan).

Mungkin ada sebuah pertanyaan,

kenapa saya menulis artikel mengenai kata “Ujuk-Ujuk???” ini!!!

Latar belakang, mengapa saya menulis tentang kata ujuk-ujuk tersebut ialah sebagai sebuah simbol ketegangan saya.

Karena pada hari Senin besok, saya harus Perang. Bukan perang sambit ataupun perang Diponegoro, melainkan Perang Dunia Ke 3 (UN) itu tadi (kenapa yang di bahas UN lagi???) 😯 :mrgreen: 😀 (emoticon bersatulah).

Nb. Karena pada hari Senin besok, saya harus Perang. Mungkin ini merupakan update artikel saya yang terakhir. Besok hari Kamis, mungkin saya akan update artikel terbaru lagi. Jadi nantikan kedatangan saya!!!

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on April 22, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. sukses mas,,

    tapi dongakno pas jamanku ngko kode soal.e dai siji neh yo mas,,

    hehehe

Tinggalkan Balasan

