Pertamaxx, Tidak Lagi!!!

Bicara tentang Pertamaxx, siapa yang tidak pernah mendengar kata-kata itu. Kata-kata yang marak menghiasi kegiatan blogosphere, sampai-sampai saya pun pernah mencoba kata-kata itu. Entah siapa yang membujuk saya, untuk mencoba kata-kata tersebut.

Mungkin rasa penasaran saya yang membujuk saya untuk mencoba kata itu ( Daripada arwah penasaran yang membujuk saya lebih baik rasa penasaran saja yang membujuki saya). Tetapi saya masih bertanya-tanya, sebenarnya siapa yang menerbitkan istilah tersebut, pertama kali???

Mungkin seorang blogger juga!!!” (itu menurut analisa dari saya), tetapi fakta dan pendapatnya entahlah. Yang penting saya sekarang sudah taubat, untuk tidak pernah mengucap kata itu lagi. Karena bisa saja kata “Pertamaxx” merupakan kata yang berbahaya.

Karena berbahaya, sebagian blogger menyarankan untuk tidak mengenal dan menggunakan kata-kata tersebut di blog pribadinya. Blogger yang sudah melayangkan Pertamaxx, Tidak Lagi!!! yaitu, Mbak Isnuansa dan juga Mas Anto.

Judul Dari Artikel Yang Terdapat Di blognya Mbak Isnuansa!!!

Pertamaxx, Tidak Lagi!!! Screenshot Saya Dapat Dari Blognya Mas Anto!!!

Saya sebenarnya setuju dengan mereka berdua. Memang seharusnya Peratamaxx, Tidak Lagi!!! perlu di konsumsi oleh semua blogger. Karena Pertamaxx bukan makanan melainkan sebuah kata (apakah bisa di konsumsi).

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Mei 2, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Komentar yang ke 21 dari saya ini (sebagai admin sekaligus author di blog pribadi saya ini)!!!

Tinggalkan Balasan

