Posisi Pertama (Tidak Pakai XX)!!!

Kenapa saya membuat judul seperti di atas??? Alasan dari saya membuat judul sedemikian jelas dan juga sedemikian aneh, karena saya mendapatkan sebuah penghargaan kecil-kecilan dari Google. Bicara tentang penghargaan, Apa Penghargaanya???

Penghargaanya tidak tertulis dan juga tidak di kirim kepada saya, kan sudah saya bilang penghargaanya hanya sekedar kecil-kecilan (berarti tidak berlebih-lebihan). Penghargaan tersebut bisa anda lihat jika anda, menuliskan keyword dengan nama “cheat crossfire 1 mei 2011“.

Coba lihat yang ada di Posisi Pertama!!!. Di posisi pertama tercantum alamat blog, dengan title post dan juga title blog Cheat Crossfire 1 Mei 2011 F-CF Mod V3.7!!! « Dany Farid (Personal . Kalau anda masih perlu bukti yang lebih, saya bisa langsung ambil screenshotnya dan langsung di upload.

Screenshot Dari Google!!!

Posisi Pertama!!! dari 89,200 hasil. Berarti mantap sekali posisi saya, sesuai dengan kata pepatah “Posisi Pertama!!! Adalah Posisi Yang Enak!!!”. Jadi berusahalah, kalau anda ingin jadi yang Pertama (Tidak Pakai XX)!!!. Kalau tidak pakai XX, di kamus besar bahasa Indonesia ada artinya. Artinya adalah sebagai berikut.

per·ta·manum1 kesatu: syarat — , harus berijazah SMU, kedua berbadan sehat, dan ketiga, mau ditempatkan di mana saja;2 mula-mula: dialah yg — kali melihat kejadian itu; 3 terutama; terpenting: keamanan adalah syarat yg — untuk memperbaiki perekonomian negara;
per·ta·ma-ta·maadv1 mula-mula; paling awal: yg ~ harus kita ingat ialah bahwa kita ini sebangsa dan setanah air;2 terutama; terpenting: aku belajar giat ~ demi masa depanku;3 terlebih dahulu: ~ kami ucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu dan bapak-bapak;
me·mer·ta·ma·kanv mengutamakan; mendahulukan

Sekian artikel dari Posisi Pertama (Tidak Pakai XX)!!! kali ini. Semga apa yang saya sampaikan lumayan bermanfaat untuk anda semua. Dan semoga artikel ini mendapatkan uluran tangan (komentar) yang lebih banyak lagi, dari artikel-artikel yang lain.

Iklan

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Mei 3, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. wah selamat ya dapet pole position di Google 🙂

  2. 🙂 Selamat aja deh..
    SEO emang asyik

    • @Danu Akbar: Saya memang masih belum bisa mempraktekan supaya blog kita jadi SEO Friendly. Tetapi saya rasa, ini sudah cukup untuk saya. Terima kasih atas kunjungannya, memang benar-benar asyik SEO itu!!!

  3. Selamat bro atas posisinya yang Pertamaxx!!!

  4. SEO emang asik gan… 😀

  5. banyakin SEO nya biar menang di Google..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: