Lama Tak Blogging, Karena???

Halo sobat blogger yang budiman, rasanya sudah lama sekali saya meninggalkan aktivitas blogging (yang seharusnya aktivitas yang paling di sukai oleh si Dany). Entah karena apa??? tiba-tiba saya mendadak istirahat sebentar dari aktivitas blogging.

Mungkin ada beberapa alasan kenapa saya istirahat sebentar dari aktivitas blogging maupun aktivitas online lainnya. Beberapa alasan tersebut bisa anda saksikan secara Live di Dany Farid (Personal Blog)ini. Tanpa basa-basi yang semakin tidak jelas, langsung kita simak.

Alasan saya istirahat sebentar (Lama Tak Blogging), Karena???

1. Internet Yang Sedikit Bobrok!!!

Alasan pertama saya, yaitu tentang Internet. Entah gara-gara apa, tiba-tiba jadi sangat pelan sekali dalam memuat sebuah halaman (loading page). Karena lamanya dalam memuat sebuah halaman, akhirnya saya memutuskan untuk ngegame saja.

2. Krisis Ide!!!

Selain Internet, ternyata ide pun. Menjadi sebuah alasan yang pantas untuk di tuliskan di artikel ini. Entah gara-gara makan atau minum apa??? tiba-tiba saya mengalami penyakit “Krisis Ide!!!“. Daripada krisisnya tambah akut, lebih baik berhenti sejenak dari aktivitas blogging.

3. Tergoda Dengan Sebuah Game!!!

Selain Ide, ternyata game pun. Menjadi sebuah alasan yang sangat patut, untuk di jadikan sebuah alasan yang kongkrit. Gamenya sebenarnya tidak seberapa bagus. Tetapi karena gamenya berbau bola dan juga sangat menggoda, akhirnya saya memutuskan untuk fokus ke game itu daripada blogging.

Mungkin alasan saya Lama Tak Blogging, bisa saya jelaskan lewat ke tiga deskripsi di atas. Semoga ke tiga deskripsi di atas, bisa bermanfaat. Untuk anda resapi dan juga untuk anda telaah.

Sekian dan Wassalamuallaikum wr.wb.

(Salam Hangat dan Salam Sapa, dari anak ingusan!!!)

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Mei 7, 2011, in Catatanku, Pemikiranku and tagged , , , . Bookmark the permalink. 34 Komentar.

  1. selalu ada yang menggoda ya. konsistensi itu sulit

  2. yang penting semangat, ingat bahwa kita adalah seorang blogger, dan kita harus tahu apa kewajiban seorang blogger πŸ˜€

  3. Wah selamat datag kembali,Pak. Salam kenal juga,sebab kalau tidak keliru ini adalah kunjungan perdana saya.:D

  4. setelah mencoba meresapi dan menelaah ketiga alasan tersebut di atas, akhirnya saya simpulkan telah resap.
    hehehe…. πŸ™‚

  5. tapi sekarang udah mulai bangkit lg kan? ^^ ada kalanya blogger bosan ngeblog πŸ˜€

  6. Hiatus itu menurut saya merupakan hal yang wajar kecuali internet/ngeblog itu merupakan mata pencaharian kita maka hiatus harus dihindari

  7. Lagi futur itu namanya,.,.,,hehe

    Salam,
    Keluarga Harestya

Tinggalkan Balasan

