Sekedar Pemberitahuan!!!

Sudah lama tidak update blog ini. Lama tidak update blog ini karena sedang mengerjakan sebuah proyek. Proyek yang menurut saya penting, karena proyek tersebut merupakan sebuah Proyek Impian. Yang sudah lama sekali saya pendam dan mungkin sekarang ini Proyek tersebut sudah dalam tahap finish. Dengan menyewa sebuah hosting dan juga domain dari Xgreen Hosting dan juga Co.cc.

Akhirnya sebuah blog yang berbasis wordpress.org tercipta juga. Walaupun masih serba gratis, tetapi saya tetap puas. Karena kalau tidak bekerja keras dan mempunyai kemauan yang kuat, mungkin Proyek impian saya bisa gagal. Sayangkan kalau proyek itu gagal. Kalau anda ingin melihat blog saya langsung klik di sini!!!

About danyfarid5

Seorang anak yang masih bisa di bilang ingusan (memangnya suka ingusan). Yang ingin menambah pengetahuan, khususnya tentang blog dan juga cara menulis sebuah posting (artikel) yang sangat benar!!!

Posted on Mei 25, 2011, in Catatanku, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Balasan

